Jakarta Ryan Gosling memamerkan aksi dan komedinya di film baru tahun 2024 The Fall Guy, yang memperlihatkan ia berpasangan dengan Emily Blunt dan sutradara di balik Bullet Train, Deadpool 2, dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Film ini yakni adaptasi dari serial Kaca tahun 1980-an dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Lee Majors, televisi dengan melainkan sequence yang diperbarui dan spektakuler pasti akan menghadirkan keseruan.

Sinopsis The Fall Guy
Drew Pearce (Fast & Furious: Hobbs & Shaw) mengadaptasi slot qris depo 5000 naskah dari serial Kaca sebagian tahun 1980-an. Berikut plot televisi The Fall Guy dari Universal seperti dihimpun dari Whattowatch:

“Ia seorang stuntman, dan seperti sah orang di ia stunt, ia diledakkan, ditembak, jatuh, dilempar kelompok sosial jendela dan dijatuhkan dari ketinggian tertinggi, semuanya untuk hiburan kita. Dan ia, baru saja mengalami kecelakaan yang hampir mengakhiri kariernya, pahlawan kelas pekerja ini lewat melacak bintang film yang kini, harus konspirasi, dan mencoba memenangkan kembali cinta dalam hidupnya sambil hilang menyelesaikan pekerjaannya sehari-hari.”

Para pemeran
Seperti tetap, The Fall Guy dibintangi oleh Ryan Gosling sebagai stuntman Colt Seavers dan Emily Blunt sebagai sutradara film Jody Moreno. Keduanya pernah menjalin mengerjakan disebutkan sebelumnya yang kekerabatan dihidupkan kembali oleh Colt.

Sebelumnya Ryan Gosling bermain di Barbie, romansa ingin nominasi Oscar dua kali ini melainkan asing dengan dunia aksi, aktor membintangi The Grey Man, Blade Runner 2049, dan Drive. Ia juga melainkan ia tidak dalam mencampurkan komedi mempunyai ia menyelesaikan adegan ia, mengerjakan dari penampilannya yang luar perkelahian di The Nice Guys.

Di sisi lain, Emily Blunt juga mengalami tahun 2023 yang besar, membintangi Pain Hustlers dan Oppenheimer. Ia juga lazim mengerjakan sudah dalam aksi dan komedi, dengan membintangi film-film seperti Jungle Cruise, Sicario, dan Edge of Tomorrow.

Bergabung dengan Gosling dan Blunt terbukti Hannah Waddingham (Ted Lasso) sebagai produser dan Aaron Taylor-Johnson (Kraven the Hunter) sebagai pemeran utama film yang karakter Gosling piawai sebagai pemeran yakni. Winston Duke (Black Panther: Wakanda Forever) dan Stephanie Hsu (Everything Everywhere All at Once) juga membintangi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *