Stephen Curry Dukung Golden State Warriors untuk Bawa Pulang Kevin Durant

SAN FRANCISCO – Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry mengakui timnya memiliki rencana untuk membawa pulang Kevin Durant dari Brooklyn Nets. Curry pun mendukung 100 persen rencana tersebut lantaran ia pun sudah amat merindukan bermain bersama Durant.

Durant bermain di NBA pada 2010 dengan bergabung Oklahoma City Thunder. Selama enam musim bersama Thunder, Durant belum pernah merasakan gelar juara dan membuatnya pergi ke Warriors pada 2016.

Kendati demikian, bersama Situs berita no 1 tim asal New York itu Durant gagal mengulangi kesuksesan seperti di Warriors. Pebasket berusia 33 tahun itu pun meminta timnya untuk menukarnya ketim lain.

Berita mengenai keinginan Durant keluar dari Nets pun menjadi pembicaraan banyak pihak, termasuk Warriors. Curry pun mengaku sempat ditanyakan mengenai kemungkinan Durant kembali ke Warriors.

Ada percakapan internal di antara kami tentang, ‘Jika dia tersedia, maukah Anda (menerima Durant?” kata Stephen Curry dilansir dari Marca, Rabu (14/9/2022).

Kevin Durant

Curry mengaku ingin kembali bermain dengan Durant di Warriors. Menurutnya bermain dengan Durant menjadi keputusan tepat untuk memudahkan Warriors mendapatkan kemenangan di musim depan.

“Jadi, semua hal itu benar dan itu dimulai dengan saya ingin bermain dengan KD di awal. Ya, ini tentang kemenangan, ini tentang bersenang-senang, ini tentang bermain bola basket dan itu adalah bagian dari reaksi seperti ya itu akan menjadi hal yang luar biasa,” tutup Curry.

Rekap Transfer NBA 2022-2023: Utah Jazz Kehilangan Dua Pemain Penting, LA Lakers Datangkan Patrick Beverley, Steve Kerr Tertarik Latih Giannis Antetokounmpo

REKAP transfer NBA 2022-2023, Utah Jazz kehilangan dua pemain penting, sedangkan LA Lakers mendatangkan Patrick Beverley, serta Steve Kerr tertarik melatih Giannis Antetokounmpo akan dibahas pada artikel ini. NBA saat ini masih berada di masa-masa off season, sejumlah pemain pun bergabung dengan tim baru dan meninggalkan tim lamanya.

Utah Jazz menjadi salah satu tim yang merombak skuad besar-besaran dengan melepas dua pemain penting mereka selama beberapa musim terakhir, yakni Rudy Gobert yang ditukar ke Minnesota Timberwolves dan Donovan Mitchell ke Cleveland Cavaliers. Utah Jazz rela melepas dua pemain penting mereka untuk aset pemain-pemain muda demi bersaing dalam memperebutkan gelar juara di masa depan.

Rudy Gobert Timnas Prancis

Sementara itu, Los Angeles Lakers membuat pergerakan yang mengejutkan dengan mendatangkan Patrick Beverley. Tentu yang mengejutkan dalam trade antara Lakers dan Jazz ini ialah, Lakers melepas Talen Horton-Tucker.

Selain itu, seperti diketahui Patrick Beverley merupakan pemain yang sempat bersitegang dengan Russel Westbrook dalam beberapa pertandingan. Namun, kini keduanya akan menjadi duo baru di skuad Los Angeles Lakers musim depan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...