Siapa yang tidak menyukai film korea? Tentu dengan pemain tampan dan cantik ini yang tidak kalah gaya akting mereka juga dengan aktor – aktor hollywood. Beberapa film korea juga ada yang populer sampai dunia tentunya guys, namun dari berbagai genre yang memang ada, genre action adalah salah satu genre paling populer di perfilman dunia.

Apakah kalian setuju guys? Seperti halnya film korea yang akan kita bahas ini mengenai Film Action Terbaik Korea Yang Wajib Kalian Tonton, penasaran apa saja list nya ? Simak ulasan berikut ini !!

Ingin beberapa tindakan slot dalam hidup Anda? Bioskop Korea mungkin merupakan tempat yang baik untuk memulai. Korea Selatan membuat beberapa film aksi terbaik di dunia, seringkali mengalahkan Hollywood (yang akhir-akhir ini tampaknya tersumbat oleh sekuel yang tidak orisinal).

Ingin tahu mana dari film-film ini yang layak untuk waktu Anda? Lihat daftar Film Aksi Korea Terbaik ini. Kami telah mengkurasi pilihan film yang mewakili berbagai aksi — mulai dari gangster yang bertarung dengan kapak hingga mata-mata yang saling menembak, dan bahkan zombie.

Meskipun kami telah memperbarui daftar ini untuk tahun 2020 dan sebagian besar film berasal dari beberapa tahun terakhir, kami juga menyarankan beberapa film dari awal 2000-an yang masih ingin Anda tonton.

The Chaser

Dipenuhi dengan aksi yang mendebarkan dan karakter yang menarik, The Chaser menawarkan kegelapan dan kekerasan dengan kecepatan tanpa henti. Karakter Slot utama film ini adalah Eom Jong-hoo (diperankan oleh Kim Yoon-seok), mantan detektif polisi yang sekarang menjadi germo.

A Hard Day

Anda mungkin mulai memperhatikan: polisi korup adalah kiasan umum dalam film Korea. A Hard Day menampilkan seorang detektif korup bernama Ko Gun-su sebagai protagonisnya. Ketika Ko secara tidak sengaja membunuh seorang pria tunawisma dalam tabrak lari, dia menutupinya

Veteran

Sebagai film Korea terlaris tahun 2015, Veteran jelas merupakan film yang disukai banyak orang. Film ini dibintangi oleh Hwang Jung-min sebagai detektif tidak konvensional bernama Seo Do-cheol yang mulai menyelidiki pewaris chaebol (konglomerat) arogan bernama Jo Tae-oh (diperankan oleh Yoo Ah-in).

Train to Busan

Jika Anda lebih suka aksi Anda dalam bentuk mayat hidup, tidak terlihat lagi selain Kereta ke Busan. Dirilis dengan sukses besar di box office pada tahun 2016, ini adalah film zombie beranggaran besar pertama di Korea Selatan. Dalam film tersebut, seorang manajer hedge fund gila kerja bernama Seok-woo berjanji untuk membawa putrinya Su-an dari Seoul ke Busan.

Nah itu dia guys beberapa film action Korea yang memang wajib kalian tonton karena jalan ceritanya seru dan juga tidak membosankan. Tentu Ciri khas dari korea adalah pemain yang tampan dan cantik, di film – film diatas juga pemainnya tak kalah tampan dan cantik dari artis – artis hollywood lainnya guys. Maka dari itu kalian wajib menontonnya guys.

Sekian informasi mengenai film action korea yang wajib kalian tonton, semoga bermanfaat guys. Terima Kasih

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...