Pengacara mengatakan bahwa Cynthiara Alona hampir bangkrut untuk ditipu oleh orang -orang

Cynthiara Alona setelah bebas dari pelacuran tampaknya dihadapkan slot terpercaya dengan masalah lain. Kali ini, dia merasa dirugikan karena aset real estatnya dijual oleh pihak lain tetapi dia tidak menerima uang.
Dia dikatakan oleh pengacaranya, Sunan Kalijaga, seorang wanita yang mengenal Alona mengalami penurunan finansial setelah bebas dari hukumannya. Seperti Alona akan menunjukkan pesta yang menyakitinya.

“Ya, itu pasti (dalam musim gugur finansial). Dia mengatakan” merasa bekerja oleh orang -orang “seperti itu. Perasaan itu berhasil, merasa dirugikan. Ada yang dia katakan bahwa aset real estatnya telah terjual tetapi dia tidak menerima uang, “Kata Sunan Kalijaga di Pusat Perbelanjaan Puri Indah, Wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Sunan juga mengatakan bahwa masalah ini adalah tindakan pengalihan kriminal. Karena Alona tidak menerima uang dari transaksi aset yang dijual, Sunan memastikan bahwa ada dugaan pengalihan yang merugikan Alona.

“Yah, kataku, ini jelas dicurigai tindakan kriminal, pengalihan Slot Gampang Menang. Kepada siapa kamu mengelola aset? Apa perjanjian itu? Bahkan kemarin, dia punya saksi bahwa orang yang membeli asetnya siap untuk berbicara. Dia memberikan uang kepada siapa?, jadi mengapa mengubah tangan ke pembeli, ke seseorang. Sekarang seseorang berkata: “Saya mentransfer uang ke sana”. Nah, siapa yang memiliki pertanyaan tentang properti? Bagaimana mungkin saya tidak memasukkan akun Alon yang begitu sederhana, “kata Sunan, meniru pertanyaannya di Alona.

“Jadi sekarang kami dicurigai pengalihan,” tambah Sunan.

Sunan juga mengakui bahwa meskipun bebas dari pelacuran, Alona kecewa karena dia merasa “bekerja oleh orang lain”.

“Baik sehat, hanya itu, dia mengabdikan bahwa” Saya benar -benar kecewa mengapa saya bekerja oleh orang -orang “.

Di sisi lain, Sunan enggan menyebutkan kehilangan nominal yang diderita oleh model dewasa. Menurut Sunan, terlalu dini untuk diungkapkan kepada publik.

“Saya sudah tahu (aset nominal), tetapi saya tidak dapat Situs Slot Online mentransmisikan ke teman. Karena dia masih dalam penelitian. Pertama -tama saya harus melihat bukti yang dibawa Alona, ​​lalu dari sana, kita dapat menyimpulkan, siapa orang yang membahayakan Alona. Yang diduga. Jika untuk saat ini, saya tidak berani terbuka untuk umum. Karena saya belum melihat data dan saya tidak bisa mengarah kepada siapa orang, “menyimpulkan Sunan Kalijaga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...