Sebuah pembelaan diberikan Ander Herrera kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer asal Norwegia itu adalah manajer yang sangat bagus dan ia tidak mendapatkan kredit yang layak ia dapatkan.

Solskjaer menjabat sebagai manajer Manchester United pada akhir tahun 2018 silam. Ia menggantikan Jose Mourinho yang pada saat itu dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Striker legendaris MU itu sekitar tiga tahun menangani Manchester United. Namun sang manajer gagal mempersembahkan gelar juara bagi Setan Merah sebelum akhirnya ia dipecat pada tahun lalu.

Banyak orang menyebut Solskjaer adalah manajer gagal di MU, namun Herrera tidak sepakat dengan slot deposit dana itu. “Dia [Solskjaer] adalah salah satu sosok terbaik yang pernah saya temui di dunia sepak bola,” buka Herrera kepada MUTV.

Sosok yang Pengertian

Herrera menyebut bahwa orang-orang tidak tahu apa yang dilakukan Solskjaer di belakang layar. Ia menyebut Solskjaer adalah manajer yang sangat peduli akan para pemainnya.

“Dia adalah sosok legenda di klub namun ia sangat rendah hati. Ia selalu mencoba membangun hubungan yang baik dengan para pemain,” sambung Herrera.

“Dia selalu membuka diri dan mendengarkan apa yang para pemain inginkan agar membantu tim bermain dengan lebih baik.”

Layak Dapat Kredit Lebih

Herrera menyebut Solskjaer benar-benar melakukan sesuatu yang luar biasa untuk United. Jadi ia menilai sang manajer layak mendapatkan kredit yang lebih banyak dari yang ia dapatkan.

“Ole sangat percaya pada filosofi Sir Alex Fergusonn dan ia ingin mengembalikan filosofi itu ke klub namun situasinya tidak mudah. Para pemain yang ada saat itu sudah berbeda, momennya juga berbeda dan sepak bola juga sudah berubah,” ujar Herrera.

“Saya rasa dia tidak mendapatkan kredit yang layak ia dapatkan atas apa yang ia lakukan untuk klub. Ia juga layak mendapatkan kesuksesan yang lebih baik di klub karena ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub,” imbuhnya.

Pengganti Solskjaer

Usai memecat Solskjaer, Manchester United menunjuk situs slot gacor Ralf Rangnick sebagai caretaker Setan Merah.

Di musim panas kemarin, United resmi menunjuk manajer baru untuk klub mereka di mana mereka mempekerjakan mantan manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...